3Srigala Rebutan Bang Ojol

Jakarta, Lia Ladysta, Angel Posta dan Nia tergabung dalam 3Srigala. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis karya barunya di blantika musik Indonesia. Video klip menjadi sarana utama untuk 3Srigala dapat mengenalkan karyanya. Melalui tangan sutradara Wahyu Chandra, Lia Ladysta, Angel Posta dan Nia 3Srigala mengemas video klip yang penuh dengan aksi.

“Konsepnya selain story ada juga aksi panggung yang khas dari 3 Srigala. Goyangnya tetap ada dan nama goyangnya “goyang rokets“. Tetapi baru seperempat aksi 3Srigala dalam video klip yang kita keluarkan,” ucap Lia Ladysta di House Of R Pablo Sentul City, Jawa Barat, Rabu (11/4/2019).

Selain hebohnya aksi 3Srigala dengan goyang rokets-nya tema cerita yang dikonsep sutradara Wahyu Chandra melibatkan moge berjenis Harley Davidson. Siapa mengira, lewat video klip tersebut 3Srigala ingin berbagi cerita soal abang ojol keren dengan moge.

“Pesan lagunya kami mau angkat ojek online yang kini kian akrab sama seharian kita. Pesan lagunya sih ringan aja, yaitu gimana kita saling rebutan ketika dapat bang ojol bawa motor gede yang ganteng dan oke banget,” ucap Lia Ladysta. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com