2TikTok Terinspirasi Teriakan Pedagang Minuman

diberitain.com – Jakarta, Kehadiran grup duo 2TIKTOK membawa kesegaran untuk industri musik Indonesia yang sedang gandrung dengan musik Dancedhut. Dengan personil Gladys dan Sella Selly, 2TIKTOK menghadirkan karya “Yank Haus” dengan warna musik bass slow dancedhut remix. Bercerita tentang rasa haus untuk dimanja dari sang kekasih yang menghilang. “Yank Haus” terinspirasi juga dari slogan pedagang kaki lima.

“Sekarang kita lagi syuting perdana klip “Yank Haus” lokasinya di Monas yang banyak pedagang kaki lima tawarin dagangannya. sebenarnya mereka (Pedagang Kaki Lima :Red.) juga punya peran jadi inspirasi aku buat lagu “Yank Haus”. Karena waktu itu aku lagi galaw haus sama kekasih yang ilang ilang melulu. Ehh ada tukang air mineral kaki lima yang nawarin dagangannya sambil teriak yang haus…. yang haus… dari situ terbit deh inspirasi lagu “Yank Haus” ,” jelas Sella Selly saat ditemui di kawasan Monas Jakarta Pusat (12-7-2018).

Pembuatan video klip “Yank Haus” melibatkan sutradara muda Ronny ROM. Berkonsep Dance, Ceria dan Jenaka, Ronny ROM mengemas adegan dengan figur komedi.

“2TIKTOK konsepnya muda dan erat sama dengan dunia remaja ataupun sebelum beranjak usia dewasa, karena itu dikemas dengan jenaka, fun juga colourfull,” pungkas Ronny ROM. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments