2TikTok Sudah Sehati Berdua

Jakarta, Saling melengkapi dan memberi kekuatan merupakan sinergi kekuatan Gladys dan Sella Selly dalam 2TikTok. Sebelumnya, Gladys dan Sella Selly merupakan penyanyi solo dengan beberapa single hits. Gladys pernah merelease “Kau dan Aku” tahun 2015 dan “Hubungi Aku” di pertengahan tahun 2016. Sementara, Sella telah merilis single “Goyang Kincir” di tahun 2016 dan “Quick Count Cinta” tahun 2017.

“Sejarahnya awal 2TikTok kita berdua emang satu label di NAGASWARA. Aku lebih dulu di NAGASWARA, terus kita bersolo karir. Seiring berjalan waktu, aku sama Sella ada acara di Istana Merdeka pas Hari Musik Nasional. Nah, dari situ kita mulai akrab. Sering sharing masalah kerjaan dan curhat berdua. Akhirnya kita mutusin gimana kalo kita bikin duo aja,” ungkap Gladys kepada NAGASWARA News terkait kedekatannya dengan Sella Selly.

Singkat cerita, keduanya kemudian bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Ide membentuk duo disampaikan. Ternyata, bos NAGASWARA itu langsung mengiyakan niat Gladys dan Sella. Malah, oleh Rahayu, duo mereka langsung diberi nama 2TikTok.

“Kalau aku nilai, itu maknanya 2 yaitu berbeda dan kekinian saja. Malah bisa diartikan juga 2 yang Cantik dan Montok,” ucap Gladys sambil tertawa.

Meskipun 2TikTok sering dianggap mengadaptasi nama dari aplikasi TikTok, baik Gladys maupun Sella mengaku tidak mengadaptasi nama aplikasi tersebut. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com