2TikTok Squad Lebih dari Sekadar Fans

Jakarta, Kehadiran fans dalam karir artis tidak dipungkiri punya banyak andil dalam kesuksesan artis tersebut. Andil Fans dalam kesuksesan grup 2TikTok juga diakui punya peran penting mendongkrak karya-karya mereka. “Yank Haus” menembus 40 juta lebih viewer YouTube terasa cepat dan mudah diakui Gladys personil 2TikTok melibatkan 2TikTok Squad (panggilan untuk fans club 2TikTok).

“Ngga hanya itu saja, para Squad turut membuat kami semangat berkarya. Squad selalu mendukung 2TikTok di manapun. Sampai kita visit radio juga mereka turut hadir,” ungkap Gladys saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (5/7/2019).

Dalam acara visit radio DFM 103,4 FM Terminal Dangdut, di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019) kemarin, 2TikTok menceritakan awal karir gemilang dengan tidak menghilangkan jejak peran fans dalam karir mereka.

“Bikin vidio buat di medsos untuk jak dut mania dan bincang-bincang perjalanan karir kami dengan Bang Yahya penyiarnya. Di sana juga kami mau kasih kejutan buat para fans melalui album mini yang sedang dalam proses,” pungkas Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com