2Tiktok SosMed Menyenangkan Juga Mengancam

Jakarta, Gladys dan Sella Selly personel 2TikTok mensyukuri hadir diera milenial yang serba praktis dan lebih mudah karena teknologi. Teknologi internet yang mendongkrak derasnya penggunaan sosial media menjadi bagian penunjang karir pelantun “Yank Haus” diindustri musik.

Bahkan, karya perdana mereka “Yank Haus” spontan populer melalui bagian jasa sosial media. Meskipun diakui menyenangkan akan kehadiran sosial media. Baik Gladys dan Sella Selly menerapkan kewaspadaan dalam menggunakan sosial media.

“Pengalaman dari single perdana “Yank Haus” di single kedua “Jangan Lupa Bahagia” kami lakukan sama. Sosial media jadi salah satu cara 2TikTok untuk aktif promosi. Sella dan aku punya sosmed masing-masing dan aktif kabari info terbaru 2TikTok. Meskipun senang ya karena lebih mudah interaksi dengan fans tapi kalau ngga hati-hati hal pribadi keendus juga,” ucap Gladys di ruang Phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.Kamis {21/3/2019).

Gladys dan Sella Selly tidak menyangka antusias netizen kepada eksistensi 2TikTok kian meningkat. Hal terbaru hingga info lama terpendam bisa menguak cepat seiring eksistensi 2TikTok di sosial media.

“Kadang kami ngga nyangka ada foto kami muncul di sosmed tanpa sadar siapa yang foto, jadi banyak paparazi dadakan dengan foto yang ngga diduga asalnya. Sampai foto dari Gladys pakai Bikini sampai pose aneh bisa ada. Ya itulah kalau ngga hati-hati bisa muncul yang aneh aneh di sosmed,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com