Site icon diberitain.com

2TikTok Siap “Gemoynya Mas Bowo” di Kabupaten Sintang Kalbar

2TikTok Siap "Gemoynya Mas Bowo" di Kabupaten Sintang Kalbar

2TikTok Siap "Gemoynya Mas Bowo" di Kabupaten Sintang Kalbar

Dua gadis cantik Gladys dan Sella Selly yang tergabung dalam 2TikTok akan bertolak ke Kabupaten Sintang. Kalimantan Barat (Kalbar) pada Jumat (9/2/2024).

Di daerah tersebut, 2TikTok dijadwalkan tampil dalam sebuah panggung hiburan kampanye Caleg (Calon Legislatif) untuk DPRD Kalbar dari Partai Demokrat Adrianus Rumpe.

“Sebelumnya kita bakal tampil di tiga lokasi di Kalimantan Barat, aku sendiri sudah mempersiapkan lagu-lagu yang bakal dibawakan nanti. Tapi dua lokasi yang direncanakan belum mendapat ijin. Jadinya kita bakal main di satu titik saja pada tanggal 10 Februari nanti,” ungkap Gladys, Rabu (7/2/2024).

2TikTok tentu saja sudah mempersiapkan single “Gemoynya Mas Bowo” yang menjadi single terbaru mereka. Single ini sangat cocok dengan kondisi masa kampanye Caleg untuk partai pendukung pasangan Capres/ Cawapres Prabowo-Gibran.

“Dua titik acara kampanye sepertinya belum mendapat ijin. Karena untuk kampanye akbar semuanya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang,” imbuh Gladys.

Semenjak mendapat info untuk tampil di Kalimantan Barat, Gladys dan Sella Selly sudah mempersiapkan 21 lagu untuk tampil di 3 titik lokasi. Sayangnya, info terakhir keduanya hanya tampil hanya di Sepauk dan Sintang (Kalbar).

“Harapannya tentu lagu ‘Gemoynya Mas Bowo’ nanti bisa menghibur para pendukung Bapak Adrianus Rumpe, Caleg Partai Demokrat nomor urut 9, dari dapil 7 (Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu). Semoga semua berjalan lancar Amin,” tutup gadis bernama asli Gladys Lazarus itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version