2TikTok Senang “Yank Haus” Sukses

Jakarta, Kehadiran 2TikTok di blantika musik dancedhut mencuri perhatian banyak orang. 2TikTok yang memiliki arti Cantik dan Montok itu dimotori oleh dua gadis cantik Gladys dan Sella Selly. Mereka memilih tampil manja dalam single perdana mereka yang berjudul “Yank Haus”.

“Jadi lagu ini diciptakan oleh Selly. Ceritanya tentang seseorang yang sedang mencari cintanya. Tapi bukan cinta yang ditemukan, tapi malah tukang jualan bilang ‘Yank Haus’. Jadi terinspirasinya lewat situ,” ujar Selly saat dihubungi NAGASWARA News.

Sejak dirilisnya pada 29 Juli 2018 lalu, single “Yank Haus” menuai sukses besar. Hal tersebut dibuktikan lewat 23 juta viewers lebih yang sudah menonton video mereka di YouTube. Gladys dan Sella mengaku gembira dengan pencapaian tersebut. Mereka berharap dengan hadirnya penyanyi dangdut yang lebih menonjolkan musikalitas juga bisa dihargai dan diapresiasi oleh masyarakat.

“Alhamdulillah mendapat respons yang baik, awalnya enggak nyangka karena kita penyanyi baru. Senang juga karena musik dangdut yang modern dengan tidak mengusung keseksian juga laku di pasaran,” jelas Gladys. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com