Site icon diberitain.com

2TIKTOK, Sebulan 3 Juta Viewers

2TIKTOK Sebulan 3 Juta Viewers

2TIKTOK Sebulan 3 Juta Viewers

Jakarta, 2TIKTOK grup duo dengan personil Gladys dan Sella Selly mulai menunjukkan eksistensinya dikarya awal. “Yank Haus” single perdana 2TikTok diciptakan oleh Sella Selly menduduki peraihan viewer hingga 3,2 juta dan terus meningkat. Dipublish tanggal 29 Juli 2018 video klip yang digarap sutradara sekaligus vokalis Romance band Ronny Rom mulai menjadi perhatian. Selepas aksinya di Fantasia Asian Games 2018 Kemayoran Gladys mengungkapkan rasa syukur peraihan klip video “Yang Haus” di Youtube.

“Puji Tuhan viewer Youtube “Yank Haus” terus meningkat banyak dan sekarang udah lewat dari 3 juta ya?!, kiatnya sih 2TikTok selalu berusaha untuk dekat dengan pemerhati kita, untuk saat ini phoner radio langkah awalnys. Terus visit radio juga. Belum semua radio kita visit karena keterbatasan waktu. Tapi ini kita janji dan lagi cocokin tanggal untuk next visit radio dan sosial media, ” ucap Gladys.

Selain aktif didunia digital, promosi dipanggung menjadi resep penting untuk 2TikTok menambah rasa haus masyarakat terhadap karyanya. Penampilan istimewa dalam aksi 2TikTok tidak lepas dari para dancer yang menyertainya.

“Seperti di panggung Fantasia Asian Games kemarin lancar seru dan pecah pasti nya. 2TikTok selalu pakai dancer buat menambah rasa haus penonton. Jadi setelah nonton aksi panggungnya mereka penasaran mau liat klip videonya. Selain itu senang bisa menghibur para atltit disana. Mereka banyak atlit asing juga yang kita saranin liat klip kita “Yank Haus”,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TIKTOK, baca disini

Exit mobile version