2TikTok Sebarkan “Jangan Lupa Bahagia”

Jakarta, Pada hakikatnya seluruh manusia, termasuk Gladys dan Sella Selly personil 2TikTok menyadari kehadirannya ke dunia untuk bisa berbahagia. Meskipun dalam kehidupan sendiri pernah mengalami kondisi yang tidak mengenakkan seperti merasa stres, tertekan, sedih, tidak berguna, bahkan merasa tidak ada harapan. Kondisi tersebut menjadi misi 2TikTok untuk tidak lagi dirasakan melalui single terbaru mereka “Jangan Lupa Bahagia”.

“Ada pesan moral dalam lagu 2TikTok bukan untuk menghibur aja. Pesannya sesedih, susah ataupun stresnya kita pada hari ini jangan lupa bahwa kita sebelumnya bahagia. Ingatlah rasa bahagia itu kan ngga mungkin donk dari awal kita sedih terus,” ucap Gladys saat visit radio-radio Bandung. Selasa (2/4/2019).

Tagar “Jangan Lupa Bahagia” kini menjadi status harian Gladys dan Sella Selly. Kedua cewek cantik dan montok ini berharap dengan selalu mengingat “Jangan Lupa Bahagia” dapat melewati segala kesulitan yang dihadapi.

“Putus dari pacar atau pacar mau balikan?! kuncinya “Jangan Lupa Bahagia”. Sedih ataupun senang ingat selalu “Jangan Lupa Bahagia” itu pesan dari kita untuk semua,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com