“2TikTok” Phoner Ingatkan Jangan Lupa Bahagia

Jakarta, 2TikTok penyatuan dua remaja cantik nan kekinian yang berasal dari dua pulau berbeda. Mereka adalah Gladys Lazarus dari Kalbar Pontianak, dan Sella Selly asal Bandung, Jawa Barat. Dua personel 2TikTok yang memiliki kepanjangan ‘Cantik’ dan ‘MonTok’ ini kemarin melaksanakan interview LDR alias phoner dengan penyiar di se-antero radio di tanah air.

Kali ini Sella dan Gladys mengulas habis seputar single mereka “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”.

Ada beberapa penyiar radio yang menanyakan tentang nama 2TikTok karena bekerjasama dengan salah satu aplikasi. Kedua personil dancedhut ini langsung membantah jika ketenarannya lantaran menempel nama aplikasi ‘Tik Tok’ yang kini sedang naik daun di medsos.

“Lagunya banyak suka alhamdulilah banget, kita sama sekali nggak nempel aplikasi ‘Tik Tok’, grup kita dinamain itu punya arti tersendiri yaitu cantik dan montok (tik tok),” tutur Gladys, di ruang phoner, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Gladys sang pencipta lagu “Jangan Lupa Bahagia” ini berpesan kepada masyarakat dan nitizen pengguna media sosial untuk bisa memanjakan dirinya sendiri.

“Jadi jangan stres-stres ya, jangan lupa bahagia, sesibuk apapun aktivitas kita, baik yang bekerja, menempuh ilmu maupun yang gemar main media sosial,” ucap Gladys.

Sementara, Sella juga berharap lagu terbarunya tersebut kembali hits, dan semua pihak merasa puas dengan karya-karya hits 2TikTok.

“Kalau lagu yang pertama berjudul ‘Yank Haus’ itu ciptaan saya, yang kedua atau yang terbaru ciptaan Gladys, jadi kita bukan hanya pandai menyanyi dan berjoget, tapi kita juga alhamdulilah bisa bikin lagu,” ungkap Sella. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com