2TikTok Persiapan Total Demi ADI 2020

Jakarta, Demi ADI 2020, Gladys dan Sella personel 2TikTok persiapkan diri secara matang. Selain latihan vokal dan persiapan kostum, mereka juga mempersiapkan kondisi kesehatan supaya tetap fit.

Namun di balik cerita tersebut, Gladys Lazarus ternyata menutup kegiatan produksi pakan ternaknya untuk sementara. Tetapi hal ini membuat dirinya agak sulit tersenyum.

“Untuk pabrik pakan ternak sementara tutup, aku konsen untuk promo nominasi,” terang Gladys kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Tetapi, menurut pelantun single “Mas Jon” itu, beberapa bulan terakhir ini pemasukan turun drastis. Disebabkan pemasokan bahan berkurang serta adanya penerapan protokol kesehatan.

Gladys mengatakan, jika sudah lama, karyawan yang berkerja di perusahaan kecil-kecilan itu diliburkan, demi mengikuti masa Pembatasan Berskala Besar (PSBB), yang dianjurkan oleh Komisi IV DPRD Provinsi Banten.

“Ya mau gimana lagi, omset turun, berat badan turun, sudah sekitar 4 bulan tutup dulu, sabar!” ceplos pelantun single “Online Streaming” bareng rekan duetnya Sella Selly di 2TikTok ini.

Untung saja, Gladys lumayan bisa tersenyum sedikit lagi karena mendengar nama 2TikTok, masuk nominasi Anugerah Dangdut Indonesia Awards 2020, Kategori Duo/Trio/Group Paling di Hati.

“Jangan lupa beri dukungan melalui Vote SMS 2TikTok ke 95151,” ujarnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com