2TikTok, “Online Streaming” Karena Kelamaan di Rumah

Jakarta, Single “Online Streaming” dari 2TikTok hadir di tengah pandemi Covid-19. Lagu ini bercerita tentang perubahan aktivitas banyak orang yang terpaksa harus dijalankan dari rumah. Beragam rutinitas lazim seperti ngantor, shopping, dan kumpul-kumpul sama teman, kini tak bisa lagi dilakukan secara normal.

Wabah corona yang terjadi telah merubah perilaku manusia. Alhasil, aktivitas-aktivitas tersebut hanya bisa dilakukan secara online atau daring yang berbasis internet, termasuk Work From Home (WFH).

Meski merilis lagu “Online Streaming” yang mengangkat kisah di atas, 2TikTok yang beranggotakan Gladys dan Sella Selly mengaku sedih. Mereka tetap berharap agar kondisi itu dapat kembali berangsur normal seperti biasa.

“Sedih sih, tapi ya mau gimana lagi. Aku sih cuma bisa berharap semoga kasus Covid-19 ini cepat selesai dan membaik, supaya kita bisa menjalankan aktivitas secara normal lagi. Aamiin,” ucap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (26/5/2020).

NAGASWARA mengupload video musik single “Online Streaming” pada Rabu (20/5/2020). Dibanding tiga video klip single 2TikTok terdahulu, “Yank Haus”, “Jangan Lupa Bahagia” dan “Tiktok Cantik Montok”, single “Online Streaming” digarap sesuai konsep, yakni secara indoor. Dua personil group itu bahkan tidak pernah bertemu dalam satu scene.

“Semuanya situasi akibat di rumah aja terus kelamaaan,” ungkas Sella Selly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com