2TikTok Ngejar Mini Album Tahun Ini

Jakarta, Paska sukses lagu “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”, Sella Selly dan Gladys personel 2Tiktok tengah dihadapkan pada tantangan menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik. Menguatnya minat pecinta musik terhadap karya-karya 2TikTok, mau tak mau menuntut keduanya untuk lebih produktif dalam berkarya.

“Sebagai musisi kami senang jika ternyata masih banyak yang meminta terus 2TikTok keluarkan karya baru. Bahkan, kami sudah diminta untuk mengeluarkan mini album di tahun ini,” ucap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (13/6/2019).

Seperti single-single sebelumnya, 2TikTok memiliki jejak kesuksesan mengeluarkan karya yang diciptakan sendiri oleh personelnya. Begitu pun dalam isi mini album yang direncanakan selesai di tahun 2019.

“Yang pasti, isi lagu dalam album 2TikTok lagu ceria semua. Seperti sebelumnya lagu-lagu dalam album kami semua yang buat. 2TikTok belum produksi lagu baru karena masih dikampung masing-masing. Sella sendiri belum ketemu Gladys bahas isi lagu nanti. Yang pasti lirik-lirik lagu baru kami sendiri yang ciptain,” pungkas Sella Selly. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com