2TikTok Ngaku Narsis di Single “Cantik Montok”

Jakarta, Memperkenalkan karya yang merajuk nama sendiri menjadi hal yang langka di industri musik tanah air. Namun, terobosan dilakukan Sella Selly dan Gladys dalam grup yang menaungi mereka 2TikTok. Kini, Sella Selly dan Gladys memperkenalkan single ketiga mereka sebagai sebuah karya yang terkesan narsis.

“Judulnya disamakan dengan nama kita, singkatan dari nama TikTok, yaitu ‘Cantik Montok’,” ucap Gladys di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mengenalkan karya berdasarkan nama grup dipertimbangkan Sella Selly dan Gladys sebagai bentuk doa dan harapan untuk mereka agar terus berkarya. Namun, sejatinya 2TikTok menghadirkan “Cantik Montok” untuk menghibur pecinta musik dengan karya yang jenaka.

“Kita inginnya 2TikTok akan terus ada, dan berkarya sampai ke depan terus ada. Karena itu, lagu ketiga jadi pengingat buat kita atas harapan kami,” tambah Sella Selly

Hingga kini, 2TikTok telah sukses mencuri perhatian dengan hampir 50 juta viewer YouTube untuk single “Yank Haus”, dan lebih dari 10 juta viewer untuk lagu “Jangan Lupa Bahagia”. Dua lagu tersebut masing-masing ciptaan Sella Selly dan Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com