2TIKTOK Mulai Klop Saat di Istana Negara

diberitain.com – Jakarta, Siapa mengira, terbentuknya 2TIKTOK justru diawali dengan pertemuan dua personilnya di Istana Negara. Meski sudah sering bertemu di NAGASWARA, Gladys dan Sella Selly, baru merasa klop saat mengikuti perayaan Hari Musik Nasional bersama Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“Kita sering ketemu tapi masih cuek-cuekan. Akrabnya pas ketemu Pak Jokowi di Istana Negara. Waktu itu acara Hari Musik Nasional,” ungkap Gladys kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Gladys dan Sella tak memungkiri kalau keduanya juga mengagumi Presiden Jokowi. Boleh jadi energi tersebut menjadi jembatan keduanya menyamakan persepsi untuk membentuk sebuah group. Selain itu, banyak teman yang menyebut jika wajah keduanya mirip satu sama lain.

“Ya, kita semakin kaya kakak adik miripnya. Baju selalu samaan. Sekarang kemana-mana berdua,” kelakar Gladys.

Harapan Gladys dan Sella direspon baik oleh Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Nama group vokal dua dara cantik itu adalah 2TIKTOK. Mereka baru saja merilis single perdana berjudul “Yank Haus“. Lagu tersebut tengah masuk masa promosi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TIKTOK, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com