2TikTok, Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Jadi Lecutan

Jakarta, Kehadiran 2TikTok di jagat musik, disambut baik oleh penikmat musik dancedhut. Mereka bahkan kaget saat terpilih sebagai “Artist of The Month” versi NAGASWARA News pada bulan November 2018 ini. Selain itu, Gladys dan Sella Selly juga masuk sebagai nominator dalam “Anugerah Dangdut Indonesia” 2018, MNCTV.

Bagi keduanya, pencapaian tersebut membuat semangat mereka terpacu untuk menjadi lebih baik lagi dan terus kerja keras.

“Senang dan bangga, ngga nyangka, ini menjadi pacuan tersendiri bagi kami, untuk lebih baik dan kerja keras lagi,” ujar Gladys dan Sella Selly, kepada NAGASWARA News, akhir pekan kemarin.

Malah, beberapa netizen menuliskan beberapa komentar di medsos, bahwa 2TikTok dan lagunya “Yank Haus” akan booming seperti lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

“Wow! Alhamdulillah, mohon doanya saja, semoga lebih booming, lebih baik lagi, dan semoga yang mendoakan kita booming di 2019, semoga terwujud!” terang Gladys dan Sella.

Kemarin, kedua personel 2TikTok juga terlihat mempersiapkan ucapan untuk ajang penghargaan buat insan musik dancedhut, “Anugerah Dangdut Award” 2018 di lantai empat NAGASWARA Building, Rabu (7/11/2018). NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com