Site icon diberitain.com

2TikTok Kembali Viral di TikTok dan Populer di YouTube

2TikTok “Yank Haus” Kembali Viral di TikTok dan Populer di YouTube

Sudah seminggu perhatian masyarakat pegiat media sosial (medsos) Indonesia kembali menyoroti grup musik 2TikTok. Pasalnya, untuk kesekian kali, single berjudul “Yank Haus” itu viral di TikTok dan kembali terangkat di YouTube.

Views YouTube single “Yank Haus” dari 2TikTok yang diperkuat Sella Selly dan Gladys Lazarus hingga rubrik RK ini ditulis sudah mencapai lebih dari 66 juta. Lagu ciptaan Sella Selly itu pertama dirilis NAGASWARA pada tahun 2018 yang lalu.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi saya, NAGASWARA, dan buat blantika musik Indonesia. Sebelumnya, artis musik NAGASWARA yang viral ada Luvia single “Orang Yang Salah”, Duo Anggrek single “Cikini Gondangdia”, dan Siti Badriah single “Lagi Syantik”.

Sebuah lagu atau single menjadi viral di TikTok dan populer di YouTube secara organik bukan hal mudah. Selain ada upaya sumber daya manusia, pastinya atas kehendak Tuhan atau faktor X (keberuntungan).

Menyusul viralnya kembali lagu “Yank Haus”, NAGASWARA juga berupaya secara konsep dan strategi. Salah satunya dengan merilis single “Yank Haus” versi genre musik Afrobeats Mix beberapa waktu lalu.

Alasan saya, dengan merilis versi terbaru itu akan memicu “daya ledak” agar booming single dan artisnya. Setidaknya dengan dua versi musik yang berbeda, pengguna media sosial atau digital akan punya dua pilihan di lagu tersebut.

Saya berkeyakinan, lewat cara dan upaya ini single “Yank Haus” milik 2TikTok versi terbaru akan menyengat telinga dan mata publik, terutama para pegiat medsos di tanah air tumpah darah Indonesia.

 

Salam No Music No Life!

RK

Exit mobile version