2TikTok Kembali Siap Berselancar di TikTok

diberitain.com – Jakarta, Sella Selly dan Gladys personel 2TIKTOK termasuk fanatik atas kehadiran aplikasi Tik Tok di Indonesia. Tik Tok sendiri adalah aplikasi yang memberikan special effects unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau pengguna lainnya.

Selain itu sebagai pelaku industri musik Gladys dan Sella Selly melihat TikTok memiliki dukungan musik yang banyak sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi sehingga mendorong kreativitas penggunanya menjadi content creator.

“Kita sempat menyesal ya waktu TikTok sempat dilarang di Indonesia karena aku dan Sella Selly termasuk aktif menggunakan TikTok, sekarang sudah dibolehkan lagi dan ini yang membuat kita senang semoga saja karya kita bisa digunakan juga sama banyak pengguna TikTok,” ucap Gladys di Tebet Education Center Jakarta Selatan (12-7-2018).

Kembalinya aplikasi TikTok di Indonesia disertai persyaratan penting untuk penggunanya. Penataan aplikasi TikTok juga mendapat dukungan dari Gladys dan Sella Selly.

“Sekarang pengguna aplikasi TikTok yang dibawah 13 tahun tidak lagi bisa menggunakannya tanpa persetujuan orangtua. Jadi pengguna Tik Tok dibawah 13 tahun bisa pakai Tik Tok tapi atas nama akun orangtuanya. Ini bagus karena semua aplikasi seharusnya berisi hal yang bisa dipertanggung jawabkan,” tutur Gladys. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments