Site icon diberitain.com

2TikTok Jaga Kebugaran Biar Oke

2TikTok Jaga Kebugaran Biar Oke

2TikTok Jaga Kebugaran Biar Oke

Jakarta, Terkadang profesi artis memerlukan stamina tubuh yang prima dan menguras tenaga. Seperti yang dialami personil 2TikTok Gladys dan Sella Selly untuk kepentingan syuting iklan program tv. Berlokasi dikawasan gunung Sindur Bogor Jawa Barat (Selasa/20/11/2018) Sella Selly dan Gladys harus menembus batas kekuatan fisik mereka.

“Kami harus jalan mendaki 1 jam setengah dan curam lagi. Tapi beruntungnya 2TikTok selalu menyiapkan diri di medan apapun yang penting selalu ada jadwal olahraga buat aku dan Sella,” ucap Gladys di Suara.com Jakarta Selatan (Rabu/21/11/2018).

Menjaga stamina menjadi kunci kebugaran 2TikTok dalam mendukung karir keartisannya. Tidak hanya tercapai body goal yang mereka inginkan. Olahraga menambah juga ketahanan fisik di atas panggung dan di luar panggung.

“Dari awal sebelum terbentuk manajemen udah ingatkan jaga stamina. Karena itu dari awal aku dan Sella selalu menjaga kebugaran dengan cara masing-masing. Kalau aku lebih suka jogging tapi Sella lebih suka senam dan treadmill yang terpenting ada waktu untuk olahraga. Kalau ngga kemarin di gunung Sindur kami dah ngga sanggup,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Exit mobile version