diberitain.com

2TikTok Jadi Bintang Tamu Acara Masak-masak

2TikTok Jadi Bintang Tamu Acara Masak-masak

Belum lama ini pasangan Gladys dan Sella Selly yang tergabung dalam duo vokal 2TikTok menjadi bintang tamu acara masak-masak di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut 2TikTok diminta menghibur penonton yang berlokasi di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

“Meski itu acara masak-masak, kita tidak diminta ikut masak. Di acara ini kita nyanyi bareng sama chief dan penonton. Kita membawakan 3 lagu di acara masak-masak ini,” ungkap Gladys, Kamis (18/1/2024).

Bersama host Tara Budiman, Gladys dan Sella Selly  juga melihat proses masak khas teman masakan gudeg yaitu sayur krecek. Konsep acara masak-masak tersebut mamasak dalam jumlah besar dan bisa dimakan bareng-bareng masyarakat di lokasi sekitar tempat syuting.

2TikTok Jadi Bintang Tamu Acara Masak-masak
2TikTok Jadi Bintang Tamu Acara Masak-masak

“Aku mendapat kesempatan taruh petai di wajan besar. Terus ikut game masukin kacang pakai sumpit dan patner nya warga Sawah Baru, Bintaro. Seru juga sih acaranya,” tambah pelantun single “Gemoynya Mas Bowo” itu.

Di sela-sela melakukan proses masak 2TikTok juga ikutan game dengan penonton yaitu warga Sawah Baru Bintaro. Mereka juga mempromosikan single-single 2TikTok seperti “Jangan Lupa Bahagia”, “Yang Kutahu” dan single “Yank Haus”. 2Tiktok selama ini banyak mendapat undangan di acara-acara dan syuting-syuting program televisi.

“Senang bisa menghibur acara masak-masak dengan warga Sawah Baru, Bintaro. Semoga acara masak-masaknya sukses dan bisa menghibur masyarakat,” tutup Gladys. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version