2TikTok, Galau Tapi Jangan Lupa Bahagia

Jakarta, Gladys dan Sella Selly, personil grup 2TikTok, telah membuktikan eksistensinya melalui karya perdana “Yank Haus” telah menembus angka 20 juta viewer YouTube. Kesuksesan “Yank Haus” menuntut 2TikTok segera memberikan karya terbaru mereka untuk para fans dan pecinta musik Indonesia. Untuk itu 2TikTok tengah menyiapkan karya kedua yang diharapkan dapat memberikan inspirasi positif untuk pendengarnya.

“Temanya ‘Jangan Lupa Bahagia’. Meskipun kamu tengah galau dirundung masalah atau lagi hampa, jangan pernah lupa untuk mengisi hari dengan kebahagian bersama 2TikTok. Itu sih tema lagu baru kita” ucap Gladys saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Persiapan konsep penampilan baru dilakukan 2TikTok melalui wardrobe yang lebih berwarna dan beragam. Di single kedua Gladys dan Sella juga mulai menyentil dengan keseksian berbeda dalam penampilan 2TikTok.

“Lebih berwarna, lebih beragam dan ada unsur seksi remaja dalam pemotretan single kedua 2TikTok. Seksi 2TikTok tidaklah vulgar, tapi hal wajar dan sopan yang dilakukan para remaja kekinian” pungkas Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com