2TikTok Duduk di Peringkat 2 ‘Dangdut Top 5’ Versi JOOX

Jakarta, Dua artis NAGASWARA, Siti Badriah (Sibad) dan 2TikTok menduduki posisi Dangdut Top 5 versi layanan musik streaming JOOX. Sibad dengan single Lagi Syantik berada di posisi 3, sementara 2TikTok lewat single Yank Haus bertengger di peringkat 2.

Informasi tersebut diposting JOOX Indonesia lewat akun Instagramnya, pada Kamis (20/2/2020).

Sibad yang saat ini tengah menunaikan ibadah umroh, memberikan tanda Like pada postingan itu. Apresiasi yang sama juga diberikan oleh 2TikTok dengan me-repost unggahan JOOX di akun Instagram pribadi mereka.

“Senang banget. Itu tandanya masyarakat sangat mengapresiasi lagu 2TikTok. Pasti jadi tantangan buat kami untuk berkarya lebih baik,” kata Gladys, personil 2TikTok lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Jumat (21/2/2020).

JOOX sendiri mencatat kebiasaan konsumsi musik orang Indonesia sudah dimulai dari pagi hari. Sementara, hari Sabtu adalah hari dimana streaming musik digital meningkat. Sebaliknya, hari Senin justru menjadi waktu yang paling sedikit musik streaming didengarkan. Musik dangdut, masih menjadi salah satu genre musik yang sangat diminati orang kita. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com