2TikTok Dikupas Habis di RRI

Jakarta, Gladys dan Sella Selly personil 2TikTok kian menunjukkan eksistensinya di awal kemunculannya mendapat sambutan positif dari berbagai rekan media. Salah satunya media RRI Pro 1 di acara Pro Dangdut RRI Pro 1 bersama penyiar Dharmawan Ismail mengupas habis akan melesatnya karya “Yank Haus” hingga melewati 20 juta viewer dalam waktu singkat.

“Sebenarnya “Yank Haus” karena ungkapan kekesalan aku aja sama pacar aku waktu itu. dihubungi susah banget padahal lagi kangen. Lagi kangennya ada tukang minuman yang teriak yang haus…yang hauss…dari situ muncul inspirasi untuk membuat lagu “Yank Haus,” ” ungkap Sella Selly di studio RRI Pro 1 lantai 7 Medan Merdeka Jakarta Pusat (6/11/2018).

Bersama Gladys proses pembuatan lagu “Yank Haus” terasa cepat dan mengalir. Bahkan, konsep penampilan serta arah karir dibahas bersama.

“2TikTok itu hadir dengan konsep anak muda sekarang, lebih ke remaja dan karyanya akrab didunia remaja. Meskipun banyak juga di atas usia remaja yang suka dengan penampilan 2TikTok,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com