Site icon diberitain.com

2TikTok dan Zeus Luvia Collab Live PA

2TikTok dan Zeus Luvia Collab Live PA

2TikTok dan Zeus Luvia Collab Live PA

Personil 2TikTok kolaborasi bareng Zeus keyboardist Luvia band. Luvia adalah band yang viral dengan single “Orang Yang Salah”.

Sementara, 2TikTok juga berulang kali viral dengan single mereka seperti “Yank Haus” “Jangan Lupa Bahagia”, “Mas Jon” dan “Online Streaming”.

2TikTok bertemu dengan Zeus di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (30/5/2024) kemarin. Sella dan Gladys tidak tahu jika musisi yang mengiringi adalah Zeus. Keduanya memang belum pernah bertemu dengan Zeus secara langsung.

“Tapi asyik aja mereka langsung berlatih vokal, menentukan not-nya,” terang Zeus singkat.

Zeus sendiri dengan gayanya yang berwibawa memang tak pernah banyak bicara. Ia tetap dengan pembawaan “cool” mengiringi lagu “Yank Haus” dengan iringan musik DJ (Live PA).

Namun tidak mudah untuk menemukan keselarasan. Antara not dengan musik memang harus berkesinambungan.

Apalagi personil 2TikTok harus membawakan single “Orang Yang Salah”. Tentu saja dengan notasi dan nada vokal cewek. Padahal secara original, lagu tersebut berada di notasi cowok.

“Tantangannya ya, not cowok harus dipindahkan ke not cewek,” terang Gladys.

Bersama Zeus, 2TikTok akan membawakan beberapa hits single di Warunk WOW KWB di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Seperti “Orang Yang Salah” (versi 2TikTok), “Emang Dasar”, “Lagi Suntuk”, dan “Cikini Gondangdia”. Beberapa nomor tersebut akan disajikan dengan versi DJ dan Live PA, alias gabungan vokal sama DJ.

Yang pasti, Zeus di sini akan memperkuat aura 2TikTok. Zeus mengungkapkan beberapa lagu belum di-remix. Zeus wajib menyelesaikan selama dua hari.

“PR-nya akan saya kerjakan di basecamp Luvia di Kebon Pedes Bogor, untungnya sudah pernah main musik Afrobeat di Colour Hunt Palembang tahun 2016,” papar Zeus.

“Ini kolaborasi pertama yang luar biasa, saya ngerasa deg-degan ngiringi cewek-cewek imut,” kilahnya. [KimSadewa]

Exit mobile version