2TikTok Ciptakan Lagu Sendiri

Jakarta Sukses lagu “Yank Haus”, memberikan keyakinan lebih kepada personil 2TikTok, Gladys dan Sella Selly. Pasalnya, tidak hanya tampil sebagai penyanyi, tapi juga menciptakan lagu debut mereka sendiri. Lagu “Yank Haus” diciptakan oleh Sella, personil 2TikTok, sementara aransemennya dikerjakan oleh Donall Kinan Sammy. Untuk single kedua, Gladys dan Sella berharap dapat menciptakan lagi lagu sendiri.

“Kan Sella sudah. Untuk yang kedua, niatnya aku yang ciptakan. Doain yah agar liriknya bisa cepat rampung dan nggak kalah hits sama ‘Yank Haus’,” terang Gladys kepada NAGASWARA News.

Menurut Gladys, selama ini sudah jamak penyanyi membutuhkan lagu-lagu baru dari pencipta lagu. Apalagi bagi mereka yang baru membentuk group. Hal tersebut diakui tidak salah. Namun, dengan berupaya membuat lagu sendiri, Gladys dan Sella berharap dapat memperlihatkan keseriusan dan kemampuan mereka dalam bermusik.

“Iya, itu tandanya kita serius. Biar beda juga sama yang lain. Untuk lagu ketiga, mudah-mudahan bisa ciptakan lagunya berdua Sella,” harap Gladys.

Saat ini, viewers lagu “Yank Haus” milik 2TikTok di YouTube sudah lebih dari 20 juta. Lagu tersebut juga yang mengantar dua dara cantik itu tampil bernyanyi di berbagai tempat. Mereka merasa senang karena lagu “Yank Haus” bisa cepat dikenal dan disukai masyarakat.

“Nggak gampang kan persaingan sekarang. Tapi kita bersyukur, lagunya bisa cepat dikenal dan dinyanyikan juga setiap kita manggung,” ungkap Gladys. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com