2TikTok Cerita Proses Melahirkan “Yank Haus”

Jakarta, Karya 2TikTok “Yank Haus”, menjadi karya perdana yang diciptakan Sella Selly, salah satu personil 2TikTok. Menurut gadis yang akrab dipanggil dengan sapaan Sella itu, keterlibatan rekannya Gladys menjadi bagian tak terpisahkan dari sukses lagu “Yank Haus”. Dalam sesi visit radio RRI Pro 1, Gladys mengungkapkan peran mereka berdua dalam pembuatan lagu “Yank Haus”.

“Dalam penggarapan ‘Yank Haus’, Gladys turut merasakan dan ikut proses penggarapannya. mulai dari musik dan guide awal. Meskipun secara lirik ditangani Sella. Tapi sebagai 2TikTok, kami berusaha mengerjakan semuanya berdua,” jelas Gladys di RRI Pro 1 Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Bertanggung jawab bersama atas karya yang membesarkan nama 2TikTok, menjadi misi utama Gladys dan Sella Selly. Gladys juga menyebutkan bedanya menyanyikan lagu karya sendiri dibanding menyanyikan karya orang lain.

“Memang beda ya antara menyanyikan saja dengan menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Kita beruntung berada di label yang mendorong kita untuk berkarya terbaik dan berkembang, menciptakan dan menunjukkan karya sendiri menjadi arahan label sama 2TikTok. Setelah lagu Sella, gantian lagu dari saya dan setelahnya lagu kita berdua yang ciptain. Tapi semua lagu kita berdua harus saling terlibat” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com