2TikTok Bikin Pesbukers Jelang Buka Makin Asyik

Jakarta, Personil 2Tiktok, Gladys dan Sella Selly, hadir di Pesbukers ANTV, Selasa (28/5/2019). Mereka berdua langsung menarik perhatian para penikmat tontonan yang hadir saat menjelang buka puasa ini.

Apalagi kemarin, Gladys dan Sella mendapat skenario segar dan humoris. Aksi mereka yang kocak membuat para pemirsa di studio terpingkal-pingkal.

“Ceritanya kami mudik pulang ke kampung, lalu menebak kotak misteri yang isi nya terdiri dari berbagai binatang, aku dan Sella diminta memasukkan tangan dan ngeraba itu yang paling serem,” tutur Gladys kepada NAGASWARA News.

Menurut Sella, adegan di Pesbukers ini tentu sangat mendebarkan, karena mereka berdua sebenarnya tidak tahu apa isi sebenarnya dari kotak tersebut.

“Karena engga tau binatang apa isinya, jadi takut dan geli-geli gimana gitu,” ujar pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” ini.

Tapi mereka tiba-tiba merasa seru sekali karena ternyata di dalam box misteri tersebut ada kepala Sapri. Tangan Gladys sampai tak sengaja mengobok-obok kepala Sapri di dalam box.

“Iya itu juga kita ngga tau, itu dari team kreatif, tangan Gladys, Sella juga ada, dia mangap jadi kita pas kena mulutnya, kirain benar-benar binatang makanya takut banget,” ujar Gladys. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com