2TikTok Bikin Lagu Sendiri Sebagai Tanggung Jawab Moral

Jakarta, “Yank Haus” karya perdana grup 2TikTok merupakan karya lagu sendiri, yang diciptakan Sella Selly personil 2TikTok. Dengan 20 juta viewer lebih di YouTube “Yank Haus” menjadi jawaban atas tantangan yang diberikan kepada 2TikTok.

“Memang dari awal berdirinya 2TikTok kami diberi tanggung jawab untuk bisa menciptakan lagu sendiri, padahal waktu solo aku dan Gladys hanya menyanyikan lagu yang diciptakan orang lain. Salah satu mentor kami Dj Donald yang meminta kami punya tanggung jawab lebih dari sekedar penyanyi,” ucap Sella Selly di Gedung MNC Kebon Siri Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Setelah kesuksesan “Yank Haus” 2TikTok juga menyiapkan karya kedua dengan treatment yang sama.

“Single kedua Gladys yang akan menciptkan karya 2TikTok. Nanti single ketiga baru kita berdua yang menciptakan bareng. Karena label kami juga mempercayakan 2TikTok dapat berkembang sendiri dan tidak berada dititik yang itu aja. 2TikTok harus berani bertanggung jawab sendiri atas karyanya. Ciptain lagu sendiri jadi bentuk tanggung jawab 2TikTok dalam bermusik dan juga kepada penggemarnya,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com