2TikTok, Biar Awet Jangan Bahas Soal Cowok

Jakarta, Menjalankan sebuah group agar tetap kompak, bukan perkara gampang. Itu yang dirasakan 2TikTok, Gladys dan Sella Selly. Namun, keduanya mengaku cukup satu resep saja biar groupnya tetap awet. Apa itu? Jawabnya, jangan bicara soal cowok.

“Untuk awat hubungan kerjasama kita berdua sepakat haram bahas kekasih sama cowok idaman. Jadi kalau soal itu urusan masing-masing deh,” pungkas Sella Selly saat ditemui NAGASWARA News di Bands Cafe dan Resto Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Kekompakkan tidak hanya ditunjukkan melalui aksi video Gladys dan Sella Selly di sosial media saja. Di belakang panggung Sella Selly dan Gladys terus mengawinkan unsur berbeda dari masing-masing menjadi kekuatan tersendiri. Kekompakkan 2TikTok terdapat resep istimewa hingga kian erat antara Gladys dan Sella Selly.

“Rahasianya kami suka eksis promosiin lagu kita diberbagai media sosial. Suka seru-seruan berdua tapi tetap lagu “Yank Haus” diputer jadi backsound seru-seruan kita,” tambah Gladys.

“Yank Haus” karya perdana grup 2TikTok dengan personel Gladys dan Sella Selly kian mendapatkan tempat di hati pecinta musik. Meskipun baru saja merilis lagunya satu bulan yang lalu, tetapi penampilan 2TikTok “Yank Haus” telah diapresiasi oleh 5 juta viewer Youtube. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com