2TikTok Bersyukur Yank Haus Sukses

Jakarta, Sella Selly dan Gladys bersyukur lantaran single berudul “Yank Haus” digemari remaja milenial dan diterima pasar. Mereka berdua akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul ‘Jangan Lupa Bahagia’.

Kedua personel dangdut ini membantah jika ketenarannya lantaran mendompleng nama aplikasi ‘Tik Tok’ yang kini sedang naik daun di kalangan remaja.

“Lagunya banyak suka alhamdulilah banget, kita sama sekali nggak dompleng aplikasi ‘Tik Tok’, grup kita dinamain itu punya arti tersendiri yaitu cantik dan montok (tik tok),”terang Gladys, depan awak media.

Di dalam syair single ‘Jangan Lupa Bahagia’ ini Sella dan Gladys berpesan kepada nitizen pengguna media sosial untuk bisa memanjakan dirinya sendiri.

“Jadi jangan stres-stres ya, jangan lupa bahagia, sesibuk apapun aktivitas kita, baik yang bekerja, menempuh ilmu maupun yang gemar main media sosial,” ucap Gladys.

Personel lainnya, Sella juga berharap lagu terbarunya tersebut kembali hits, sehingga grupnya akan merasa puas berkarya.

“Kalau lagu yang pertama berjudul ‘Yank Haus’ itu ciptaan saya, yang kedua atau yang terbaru ciptaan Gladys, jadi kita bukan hanya pandai menyanyi dan berjoget, tapi kita juga alhamdulilah bisa bikin lagu,”ungkap Sella.

Menurut Gladys lagu ‘Jangan Lupa Bahagia’ itu terinspirasi dari kehidupan sosial media di mana orang- orang sering menguatkan diri teman-temanya dengan hastag #JanganLupaBahagia.

Duet Sella dan Gladys dalam ‘2TikTok’ mengusung konsep musik bass slow dancedhut remix berirama sangat catchy dan enak untuk dibawa bergoyang atau ngedance. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com