Site icon diberitain.com

2TikTok Berharap Menang di “IDA” 2023

2TikTok Berharap Menang di IDA 2023

2TikTok Berharap Menang di IDA 2023

Masuk dalam nominasi “Indonesian Dangdut Awards (IDA)” 2023, membuat Gladys personil 2TikTok berharap cemas. Pasalnya, nanti malam Kamis (5/10/2023) adalah malam puncak “IDA” 2023 yang tayang live di Indosiar mulai pukul 20.00 Wib.

Sebagai salah satu nominator untuk kategori Duo/ Duet Dangdut Terpopuler. 2TikTok bersaing dengan Duo Anggrek yang juga rekan satu label NAGASWARA.

Single “Jangan Lupa Bahagia” ciptaan Gladys pun bersaing dengan “Cikini Gondangdia” yang saat ini juga viral di aplikasi TikTok.

“Harapan nya semoga kita bisa bawa pulang piala ‘IDA’ 2023. Kita positif aja sih gak merasa bersaing sama Duo Anggrek siapa pun nanti yang menang kita sudah siap,” ujar Gladys, personil 2TikTok, Kamis (5/10/2023).

Meski siap kalah, Gladys tetap berdoa bisa membawa pulang piala “IDA” 2023. Apalagi lagu “Jangan Lupa Bahagia” sempat viral hampir berbarengan dengan single “Cikini Gondangdia” milik Duo Anggrek.

“Doanya semoga bisa bawa piala pulang dan semoga ke depan nya 2TikTok bisa jauh lebih baik lagi. Karya-karyanya bisa lebih dikenal lagi di masyarakat,” tambahnya.

Pada malam puncak “IDA” 2023’ nanti malam di Studio 5 Indosiar, 2TikTok akan hadir menyaksikan pengumuman pemenang ajang musik dangdut bergengsi itu. Selesai ajang “IDA” 2023, 2TikTok akan terus berkarya di industri musik menghibur semua masyarakan pencinta musik.

“Tentu saja kita juga siap mengucapkan congratulation untuk yang menang “IDA” 2023 terus berkarya dan berkilau di blantika musik Indonesia,” tutup Gladys. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version