Site icon diberitain.com

2TikTok Bawa Mas Jon ke Radio Bogor

2TikTok Bawa Mas Jon ke Radio Bogor

2TikTok Bawa Mas Jon ke Radio Bogor

Jakarta, Setelah memperomosikan single terbaru mereka, “Mas Jon” di beberapa radio di Purwakarta, Jawa Barat pada pekan lalu, kini 2TikTok bersiap live interview dengan Elpas Radio dan Radio NAGASWARA Bogor.

Wawancara 2TikTok dengan Elpas Radio berlangsung pada Kamis (3/9/2020), mulai pukul 11.00 WIB, dan di-support oleh minuman isotonik bernutrisi Mizone.

Sementara, wawancara dengan radio digital NAGASWARA Bogor yang berpusat di Ciawi, Bogor, Jawa Barat itu akan dilangsungkan di hari yang sama, jam 13.00 WIB dengan host Noei Ayabie.

“Temen Radio jangan lupa live streamingnya di Website NAGASWARA FM atau aplikasi NAGASWARA FM, NAGASWARA Digital Media, Apple Music, OnlineRadioBox, TuneIn, My-Tuner, Radio Indonesia, dan aplikasi lainnya. Live juga lho di Instagram @nagaswarafmbgr,” kata Verry Setya Permana, SM Radiotemen NAGASWARA kepada NAGASWARA News, Rabu (2/9/2020).

Menurut Verry, sejak dirilis akhir Juli 2020 yang lalu, lagu “Mas Jon” milik 2TikTok menjadi salah satu lagu menjadi salah satu lagu yang banyak diminta pendengar.

Selama ini, lagu-lagu 2TikTok seperti “Yank Haus”, “Jangan Lupa Bahagia” dan beberapa lagu yang lain banyak disukai pendengar.

“Lagu-lagu mereka kan upbeat, musiknya juga anak muda banget. Sama dengan nama mereka yang ada TikTok, jadi dekat dengan kebiasaan generasi muda sekarang,” tambah Verry.

“Mas Jon” adalah adalah single kelima 2TikTok yang beranggotakan Gladys dan Sella Selly. Single ini bercerita soal sosok Mas Jon yang selalu dapat membangkitkan semangat asmara para cewek di dekatnya.

“Biar tetat semangat yang dengarnya. Buat yang patah hati, juga harus semangat. Kalau gagal bercinta, masih banyak Mas Jon-Mas Jon lain yang lebih baik di luar sana,” kata Gladys kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version