Site icon diberitain.com

2TikTok Bisa Disebut Dua Menjadi Satu

2TikTok, 2 Jadi 1

2TikTok, 2 Jadi 1

Panggung musik dangdut tanah air makin ramai dengan kehadiran 2TikTok. Pekan lalu, 2TikTok merilis single terbaru mereka yang berjudul “Gemoy nya Mas Bowo”. Sebenarnya bagaimana awal cerita Gladys dan Sella Selly menyatu di 2TikTok?

“Kita ini bisa disebut dua jadi satu,” ujar Sella Selly di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Awalnya, Gladys dan Sella Selly merupakan pedangdut yang kerap pentas off air di mana-mana. Keduanya bernaung dalam satu label yang sama, yaitu NAGASWARA.

“Kita sebelumnya berdua sama-sama solo karier di NAGASWARA, label yang sama. Jadi kita sering ngumpul bareng, main bareng, tapi kalau ada off air nggak pernah bareng,” lanjut Sella Selly.

“Kita pengin banget duet bareng. Akhirnya kita ngusulin berdua, kalau kita berdua gimana. Akhirnya label kasih kesempatan untuk kita di Duo 2TikTok ini,” tambah penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu.

Single perdana mereka yang berjudul “Yank Haus” di tahun 2018 pun sukses menarik minat pecinta musik

Meski terbilang baru kala itu, nama 2TikTok sudah mulai dikenal. Single perdana mereka yang berjudul “Yank Haus” di tahun 2018 pun sukses menarik minat pecinta musik.

Terbukti, video klip “Yank Haus” telah disaksikan sebanyak lebih dari 63 juta kali melalui channel YouTube NAGASWARA. Lagu tersebut merupakan ciptaan Sella Selly dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy.

Apalagi keduanya, nampak seperti sepasang personil yang menggemaskan, alias Gemoy. Selain lagu “Yank Haus”, single-single yang mereka luncurkan kemudian juga banyak yang bernada imut dan gemoy di telinga masyarakat.

Seperti “Jangan Lupa Bahagia”, “Mas Jon”, “Online Streaming”, “Yang Ku Tau” dan yang terbaru “Gemoy nya Mas Bowo”.

Lagu “Gemoy nya Mas Bowo” bercerita tentang sosok cowok yang bernama Mas Bowo yang gemoy, lucu, dan unyu-unyu. Jika Mas Bowo lagi berpidato dan berjoget, maka membuat gemes semua orang melihatnya, termasuk para cewek.

“Intinya lagu ‘Gemoy nya Mas Bowo’ ini diperuntukkan untuk menghibur para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Semoga disukai dan dapat booming. Aamiin,” tutur Sella Selly dan Gladys, semangat. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version