Site icon diberitain.com

2RT feat Ugho Tahan Nafsu Butuh Latihan

2RT feat Ugho Tahan Nafsu Butuh Latihan

2RT feat Ugho Tahan Nafsu Butuh Latihan

diberitain.com – Jakarta, Pasca tampil di Lagoon Avenue Bekasi, 2RT feat Ugho akan memberikan tips puasa juga. Kali ini tips puasa yang diberikan 2RT feat Ugho adalah bagaimana cara menahan hawa nafsu saat menjalankan puasa di bulan suci Ramadan.

“Tips 2RT dan Ugho saat menjalankan puasa, ya yang pasti berusaha menahan hawa nafsu, karena namanya menahan hawa nafsu itu perlu waktu, nah bulan Ramadan ini adalah bulan tempat kita belajar menahan hawa nafsu, karena ada istilah yang nanti akan jadi next single 2RT yaitu TAHAN NAFSU BUTUH LATIHAN atau yang disingkat TAHU BULAT hehehe, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita semua di bulan yang penuh berkah ini di terima oleh Alloh SWT….Amin Ya Rabbal Alamin, ” ungkap Adit personil 2RT.

Tips lain dari 2RT feat Ugho adalah perbanyak amalan seperti, dzikir, sholat dan membaca al quran, jangan pikirin makanan deh kalo siang hari nanti malah tambah lapar dan haus.

“Kalau untuk kesehatan, kalau buka puasa jangan kebanyakan makan, nanti perutnya sakit, cukup dengan kurma dan air putih hangat terlebih dulu, nah setelah sholat Maghrib baru isi perut secukupnya sambil nunggu sholat Isya dan taraweh, ” tutur Adit. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Exit mobile version