2RT Bulan Puasa Ramadan Pilih Berkarya

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Joleran, 2RT selama bulan suci Ramadan menghabiskan waktunya di Pondok Pesantren MIFTAHUL JANNAH Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Selama berada di pondok pesantren Adit & Pablo 2RT tentunya konsentrasi beribadah. Namun jika ada waktu senggang keduanya juga sibuk berkarya menciptakan single baru.

“Aku sama Pablo selama bulan suci Ramadan melakukan kegiatan bersama para santri baik itu belajar mengaji, tadarusan, buka puasa bersama, tarawih, sampai sahur bersama dengan para santri, ya kalo saya pas ada jam waktu kosong (Istirahat) sambil dikit-dikit garap produksi materi lagu buat 2RT bareng sama Pablo,” ungkap Adit 2RT.

Bagi Adit dan Pablo meski ibadah bulan suci Ramadan dijalankan, mereka tetap memikirkan karya-karya musik khususnya musik ber-genre hip hop.

” Alhamdulillah di bulan puasa ini selain mendapatkan berkah dan pahala. Alhamdulillah 2RT dapet 2 materi lagu baru jadi total 15 lagu…..Semoga di bulan puasa ini kita semua di berikan pahala yang berlipat ganda oleh Alloh SWT….Amin,” pungkas Adit. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments