2RT Beri Panjatkan Doa dan Semangat Untuk Palestina

diberitain.com – Jakarta, Duo rapper Pablo dan Aditya yang tergabung dalam 2RT mengaku sangat prihatin dengan kejadian di Masjid Al Aqso beberapa waktu lalu. Duo rapper ini pun ikut bersedih dan turut berdoa agar masyarakat Palestina bisa hidup tentram dan bebas beribadah.

“Air mata tak terasa jatuh dengan sendirinya, tanpa d minta pun dia menandakan kesedihannya, bagaimana dengan hati ini, yg merasa dan perasa, adakah keadilan di dunia ini…..?”

Semoga saudara saudara kita yang di Palestina diberi kekuatan, tak pernah menyerah membela agama dan negaranya,” ungkap Pablo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (26-07-2017).

Rapper yang baru saja merilis single “Jolaren” ini memberikan suport dan tentunya semangat atas apa yang terjadi kepada masyarakat Palestina.

“Darah dan nyawa kalian pertaruhkan demi agama Islam, serial langkah dan doa kalian diperhitungkan di hari akhir nanti. Walaupun langkah dan raga kami ini ada d Indonesia, tapi doa kami semua selalu menuju kepada saudara kami di sana,” lanjur Pablo.

Sedangkan Aditya mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk turut mendoakan demi keselamatan saudara satu iman di Palestina.

“Allah gak diam, Allah gak buta, Allah memberi segala musibah, perperang atau bencan, semua memang sudah kehendaknyaa, tapi jangan pasrah atau menyerah saudaraku yang di sana……. Gelap tak selamanya gelap, pasti masih ada cahaya dari doa kaum muslim di dunia ini…….. Teruslah, majulah, Allah ada bersama kalian di sana……. TAKBIR TAKBIR TAKBIR,” pungkas Aditya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments