Site icon diberitain.com

2NE1 Welcome Back Umumkan Bakal Konser

2NE1 Comeback Umumkan Bakal Konser

2NE1 Comeback Umumkan Bakal Konser

Jagat media sosial heboh menyusul informasi Welcome Back grup band asal Korea, 2NE1. Hal tersebut dibagi oleh YG Entertainment sebagai management 2NE1 lewat akun Instagram mereka.

YG Entertainment mengunggah sebuah poster dengan foto ke empat member 2NE1 yaitu CL. Sandara Park. Park Bom. dan Minzy dengan tulisan “Welcome Back”

Melalui saluran YouTube YG Entertainment, Yang Hyunsuk pemilik YG Entertainment membagikan rencana aktivitas untuk para artisnya di tahun 2025 mendatang, salah satunya adalah girls band 2NE1.

Dalam video tersebut Yang Hyunsuk mengumumkan 2NE1 akan mengadakan konser untuk merayakan anniversary grup ke-15 tahun pada bulan Oktober.

Konser tersebut akan berlangsung di Seoul dan mengatakan bahwa tempat tambahan di Tokyo dan Osaka sudah dipesan untuk pertunjukan masing-masing pada bulan November dan Desember.

Yang Hyunsuk juga mengatakan bahwa jadwal pertunjukan lainnya sedang disesuaikan dan 2NE1 akan melanjutkan tur globalnya hingga tahun depan. Tanggal dan tempat spesifik untuk konser serta tur tersebut belum diungkapkan.

Para personel 2NE1 yaitu CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy diketahui ingin merayakan 15 tahun debut dengan menggelar tur dunia. Sebelumnya Yang Hyung Suk dan 2NE1 sudah melakukan pertemuan yang panjang untuk membahas comeback tersebut.

Jadi kami bertemu dan dengan senang hati berdiskusi untuk melakukannya tahun ini,” ucapnya pada video yang diunggah Senin (22/7/2024) dini hari.

Berdasarkan pengumumannya, 2NE1 dijadwalkan menggelar konser tur dunia dimulai pada awal Oktober di Seoul. Kemudian pihaknya juga telah memesan tempat di Osaka dan Tokyo untuk bulan November dan Desember.

Kemungkinan tur konser tersebut akan digelar di beberapa negara lain yang akan diumumkan secepatnya pada tahun 2025. Selain itu, YG Entertainment juga resmi merilis poster pengumuman kembali 2NE1 dan menyambutnya.

“WELCOME BACK, 2NE1,” tulis @yg_ent_official.

Yang Hyunsuk juga mengatakan bahwa jadwal pertunjukan lainnya sedang disesuaikan dan 2NE1 akan melanjutkan tur globalnya hingga tahun depan.Tim NMC

Exit mobile version