2Naga Menggoda di Single House Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single “Abang Bagi Duit” beberapa waktu lalu, 2Naga grup duo dengan personil Chipi dan Ika segera merilis single baru mereka karya Yanto Sari. Single bergenre House Dancedhut ini bercerita tentang seseorang yang ingin segera buru-buru menikah.

“Ini karya terbaru kami yang akan kita luncurkan dalam waktu dekat, seperti biasa gaya 2Naga yang menggoda menjadi ciri khas kami,” ungkap Chipi.

Awalnya, karya terbaru 2Naga belum mendapat judul yang tetap dari manajemen serta pencipta lagunya. Namun sesuai dengan karakter 2Naga, tema lagu terbarunya mengusung tema menggoda telinga pendengarnya. Tapi tema ceritanya tentang keengganan seseorang untuk menikah buru-buru. karena untuk melanjutkan kejenjang yang serius itu harus saling mengenal dulu sifat dan perilaku pasangan. Jangan sampai 3 bulan menikah jadi Jamur alias Janda dibawah Umur.

Akhirnya, karya terbaru yang akan dirilis ini disepakati dengan si pencipta yaitu Yanto Sari dengan dengan Judul “Ngabuburid” (Ngajak Buru – Buru Married). Konsep musiknya tetap mengusung genre Housedhut, sehingga lagu dan musik serta kualitas suara keduanya sangat pas dan renyah untuk dinikmati. Dan tentunya lagu ini dijamin bakal menggoda, serta bagi siapa yang belum menikah tapi sudah mampu, maka jika mendengarkan lagu ini pasti berkeinginan untuk buru-buru menikah.

“Semoga kehadiran 2Naga lewat karya terbarunya ini yang berjudul “Ngabuburid” di belantika panggung hiburan bisa kembali menggebrak dan bisa menghibur semua penikmat musik di mana pun berada,” pungkas Ika. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments