2Naga Menggeliat di HUT ke-11 Bengkulu Tengah

Jakarta, Masyarakat Bengkulu Tengah berbahagia karena personel 2Naga Chipi dan Nico hadir turut memeriahkan acara peringatan hari kemerdekaan pada acara dua hari lalu.Masyarakat langsung berkumpul menyaksikan geliat mereka berdua, dalam rangka menyambut dirgahayu 17 Agustus 2019 sekaligus sebagai serangkaian acara hari jadi Bengkulu Tengah yang ke-11.

“Kami berdua langsung membawakan beberapa hits single 2Naga, Ngabuburid, Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat heboh,” terang Chipi 2Naga, kepada NAGASWARA News.

Acara yang diselenggarakan oleh Event Organizer CV. Perdana Kusuma, itu semakin meriah karena penampilan mereka diiringi oleh Plus Band. Menurut Chipi, acara ini digelar karena ingin membangkitkan kembali keceriaan masyarakat pasca bencana alam banjir yang terjadi baru-baru ini.

“Sehubungan dengan bencana bajir bandang yg ada di Bengkulu, diharapkan acara ini bisa sedikit mengembalikan kecerian warga Bengkulu, karena event ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Bengkulu Tengah paska dilanda musibah,” beber Chipi, didampingi Ika Nico. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2NAGA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com