2Naga Dancedhut Campuran

diberitain.com – Jakarta, Single kedua grup 2Naga berjudul “Ngabuburid” ciptaan Yanto Sari menjadi karya handalan Chipi dan Ika personil 2Naga. Arransemen dan lirik yang dihadirkan composer di “Ngabuburid” diakui Chipi dan Ika memiliki karakter rasa berbeda dari single sebelumnya.

“Waktu ditawarkan lagu ini penciptany Yanto Sari menegaskan kalau “Ngabuburid” merupakan karya pentolannya. sebelum dikasih 2Naga sudah beberapa artis mau membawakan. Uniknya lagu “Ngabuburid” bawa aneka rasa dari berbagai genre musik. Variasi banget deh ada Reggae, ada koplo dan ada musik kekinian semua dicampur dengan pas untuk bergoyang,” ungkap Ika dan Chipi saat dihubungi NAGASWARA News (20-2-2018).

Pencampuran berbagai genre diakui memudahkan untuk Ika dan Chipi 2Naga membawakan “Ngabuburid”. Pengalaman bertahun-tahun 2Naga sebagai penyanyi top 40 di Tqla membentuk penampilan 2Naga yang bergenre dangdut.

“Sungguh kalau nyanyi dangdut memang susah untuk Ika, beda dengan Chipi karena bundanya Chipi penyanyi dangdut jadi akrab dengan cengkok dan cara nyanyi dangdut. Karena variatif “Ngabuburid” jadi lebih mudah penyesuaiannya untuk Ika nyanyikan,” pungkas Ika 2Naga. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2Naga, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com