Site icon diberitain.com

25 Hari, DJ Pay X DeFit Rilis 2 Single

25 Hari, DJ Pay X DeFit Rilis 2 Single

25 Hari, DJ Pay X DeFit Rilis 2 Single

Jakarta, Hanya berjarak 25 hari, DJ Pay X DeFit kembali merilis single kedua mereka bersama NAGASWARA. Masih tetap dengan genre progressive house music, single kedua pasangan suami istri itu berjudul “Be In My Heart”.

Sejak merilis single perdana mereka, “Always Loving You”, DJ Pay X DeFit sudah mempersiapkan dua lagu berikut yang akan mereka rangkum sebagai karya trilogy. Menurut DeFit, tiga lagu tersebut memiliki benang merah.

“Dasar lagunya dari ‘Always Loving You’. Nah, tema ceritanya terus kita kembangin menjadi dua lagu berikut. Mohon doanya biar lagu yang ketiganya segera selesai,” terang DeFit kepada NAGASWARA News, Kamis (24/2/2022).

Sebelumnya, single “Always Loving You” lebih dulu viral beberapa aplikasi media sosial. Bahkan, di klub-klub malam, lagu dengan lirik berbahasa Inggris itu juga menjadi salah satu most request pengunjung.

“Saya juga memang biasa juga mainin di beberapa klub lagu ini. Setelah diremix oleh DJ-DJ dan viral di medsos, kita coba kerjasama dengan NAGASWARA dan merilisnya,” tambah DJ Pay dalam kesempatan yang sama.

Untuk langkah perdana trilogy DJ Pay X DeFit bersama NAGASWARA, pasangan DJ dan penyanyi itu senagja membuat lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris. Menurut DJ Pay, saat ini sudah tidak ada batas lagi dalam menikmati musik.

“Untuk trilogy ini kita menggunakan bahasa Inggris, biar bisa diterima secara global, nggak hanya di Indonesia saja. Tapi nanti untuk lagu-lagu berikutnya, kita akan memakai lirik-lirik berbahasa Indonesia,” jelas DJ Pay. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version