Site icon diberitain.com

24 Jam Gak Masalah, Single Terbaru KK Band

Single Terbaru KK Band - 24 Jam Gak Masalah

Jakarta, Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional, KK Band, sebuah grup band beraliran musik rock tanah air, kembali merilis single “24 Jam Gak Masalah”.

Dirilisnya single “24Jam Gak Masalah” di Hari Musik Nasional, memang bukan secara kebetulan, karena memang single ini sudah ada di album “Tajuk Kehidupan” yang sudah dirilis albumnya pada tahun 2016.

Namun demikian, dirilisnya single yang bertepatan dengan menyambut Hari Musik Nasional, menjadi moment spesial buat KK Band. Artinya keberadaan KK Band di blantika musik Tanah Air selalu ada dan hadir lewat karya-karyanya.

KK Band hingga kini memang tetap eksis menyuarakan dan menghidupkan genre musik rock Indonesia agar kembali bergelora. Gaya nyentrik dan suara khas KAKA sebagai vokalis serta aksi panggung yang menarik dengan meneriakkan yel-yel slogan “Rock Never Dies..” bahwa musik rock tidak pernah mati..!! terus dikobarkan KAKA di setiap aksi panggungnya.

Lewat formasi lengkap; KAKA (vokal), OQ (drummer), Ale Almano (gitar), Obet Faris Attamimi (bass) siap meluncurkan lagu “24Jam Gak Masalah” ciptaan Cizi, bergenre rock alternatif dengan balutan suara khas KAKA.

Single “24 Jam Gak Masalah” bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan rela menemani 24jam dalam keadaan apapun. Pengorbanan yang diberikan merupakan wujud pengorbanan dari arti sebuah cinta. Filosopinya adalah jika kita mencintai seseorang dalam artian positif, tentunya kita harus rela berkorban selama 24 jam.

Harapan KK Band semoga dirilisnya single “24Jam Gak Masalah” bisa diterima oleh masyarakat khususnya para pecinta musik Indonesia dan semoga menjadi penyemangat dan inspirasi positif dalam hal melakukan apapun. (PR)

Artis : KK BAND
Single : “24 Jam Gak Masalah”
Ciptaan : Try Wahyonao (Cizi)
Album : “ TAJUK KEHIDUPAN”
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2017

Exit mobile version