Site icon diberitain.com

2 Alasan Wali Band Selalu Trending Secara Terhormat

2 Alasan Wali Selalau Trending Secara Terhormat

2 Alasan Wali Selalau Trending Secara Terhormat

Setiap merilis single baru dan video musiknya, nama Wali band selalu menjadi trending di YouTube Music. Bahkan, kurang dari 24 jam sejak diupload di akun YouTube Official NAGASWARA, video musik lagu-lagu Wali sudah langsung trending.

Hal tersebut kembali berulang dengan video musik single religi terbaru Wali yakni “Pulang (Robbighfirlii)”. Single tersebut kini trending memasuki hari kelima. Sejak new entry di hari pertama pada Jumat (15/3/2024) lalu, video musik tersebut sempat menyodok di posisi 13.

Single religi “Pulang (Robbighfirlii)” merupakan soundtrack sinetron “TKP Para Wali” yang tengah tayang di RCTI. Single-single religi Wali memang selalu dipakai sebagai soundtrack sinetron Ramadan yang mereka perankan.

Melihat lagu-lagu dan video musik merek yang selalu menjadi trending di YouTube, muncul pertanyaan apakah Wali memang memiliki penggamar fanatik yang begitu tangguh? Padahal kalau dilihat, usia band ini nantinya akan masuk 25 tahun.

Bagi saya, Wali itu mewakili sosok-sosok di dunia musik dan sinetron Indonesia yang mengajak pendengar dan penontonnya untuk berbuat baik. Baik dalam cerita sinetron maupun dalam lirik lagunya. Sudah pasti dengan Wali band berada di dunia sinetron dan musik, mereka memiliki banyak penggemar.

Konsistensi Wali dalam dunia akting selama bertahun-tahun, membuktikan bahwa band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) itu bukan lagi pesinetron newcomer. Di musik, tahun ini juga Wali memasuki “Seperempat Abad” dalam berkarya dan berkarir.

Menjadi pesinetron dan pemusik adalah dua jawaban saya dari pertanyaan di atas. Selain itu, trending di YouTube Music secara organik juga menjadi sangat terhormat bagi Wali.

 

Salam No Music No Life!

RK

Exit mobile version