17 Tahun ANGKASA Band, Ingin Karyanya Legend

Jakarta, Perjalanan 17 tahun untuk sebuah band tanah air bukanlah waktu yang pendek. Apalagi, waktu tersebut terus digunakan untuk berkarya dalam menelurkan single-single hits di tanah air. Ini yang dilalui grup musik Angkasa asal Cianjur, Jawa Barat. Angkasa beranggotakan Ato (voka), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), Ghita (keyboard).

“Hari ini Angkasa band milad yang ke 17 tahun. Mohon doanya agar Angkasa semakin solid, selalu eksis, sukses di industri musik tanah air serta Angkasa dan musik Indonesia selalu sehat,” tegas Ato saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (23/11/2020).

Dalam perjalanannya, Angkasa band melewati masa-masa pasang surut. Tentu saja hal ini wajar dalam sebuah pencapaian sebuah grup musik.

Usia 17 tahun ibarat fase dewasa dalam sebuah perjalanan. Setidaknya, ada harapan yang sudah kesampaian atau sebaliknya, masih ada tanggung jawab untuk pembuktian.

Salah satu impian band yang populer lewat single “Jangan Pernah Selingkuh” itu adalah menjasi salah satu band legendaris di tanah air.

“Kami ingin suatu saat band Angkasa itu legend dengan karyanya karena lagu yang kami rilis disukai masyarakat. Karena suatu kebanggaan jika lagu-lagu Angkasa dikenang sepanjang masa,” pungkas Anggi, drumer Angkasa saat dihubungi dalam kesempatan terpisah. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com