16 Artis NAGASWARA 4 Single Religi Cover Ramadan

Jakarta,Bertepatan dengan Ramadan tahun 2021 ini, NAGASWARA merilis sejumlah single religi. Selain band Wali dan Fitri Carlina, ada 16 artis penyanyi lain yang juga ikut merilis single religi kali ini.

Mereka adalah Kania, Ratu Meta, Deniasa dan Ujung Oppa (single “Si Udin Bertanya”). Selanjutnya ada Selvi Kitty, Nuri Melanie, Hesty Klepek Klepek dan Andrigo (“Cari Berkah”) Artis NAGASWARA.




Balena, Aida Saskia, Keyne Stars dan Ilham (lagu “Bocah Ngapa Yak”). Terakhir adalah adalah empat bidadari lain yakni Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen dan Shella O. Mereka menyanyikan lagu “Cintaku Karena Allah”.

Tiga di antara lagu religi yang dinyanyikan para artis tersebut meruapakan remake dari hits band Wali. Bagi Ilham, jebolan “DA3” Indosiar, membawakan ulang karya religi Wali merupakan tantangan luar biasa.

“Tantangannya luar biasa, apalagi ini kan lagu Wali. Lagu-lagu Wali ini sangat kuat. Seperti dalam syair lagu ini, ada pesan yang berisi ajakan menuju kebajikan, ngajak, ngingetin, udah tua males sholat, udah tua bolong-bolong puasa, ingat udah tua ini, harus istiqomah,” papar alumni SMA Negeri 3 Polewali Mandar, Sulawesi Barat itu baru-baru ini.

Semantara di mata Kania, menyanyikan lagu religi sama seriusnya dengan membawakan lagu-lagu reguler, Bahkan, menyanyikan lagu religi memiliki konsentrasi khusus, apalagi jika berisi lirik berbahasa Arab.

“Di ‘Si Udin Bertanya’ ada tajwid bacaan doa yang harus benar. Itu aja sih yang harus diperhatikan dan benar dibawakan. Kalau soal tantangan, ya sama ya religi atau bukan,” pungkas penyanyi kelahiran Soreang, Jawa Barat, 10 Januari 1997 itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments