Site icon diberitain.com

13 Hari untuk Kezia!

13 Hari untuk Kezia!

13 Hari untuk Kezia!

Jakarta, Single Kezia berjudul “Aku Masih Memikirkanmu” yang diupload di akun YouTube Go Music Group, kini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali sejak diposting pada 6 April 2022. Kezia hanya butuh waktu 13 hari untuk mendapatkan 1 juta viewers.

Tentu saja hal tersebut membuat Kezia yang sebelumnya sudah punya dua single di NAGASWARA itu merasa senang. Ia tidak menyangka lagu kerjasama NAGASWARA dan Go Music Group yang berbasis di China itu disukai banyak orang.

“Ya, nggak nyangka aja lagunya disukai banyak orang. Aku bersyukur banget dan berterimakasih buat semua. Mungkin kisah di lagunya sama dengan kisah teman-teman. Semoga bisa menghibur semua,” ujar Kezia kepada NAGASWARA News yang menghubunginya, Jumat (22/4/2022).

Memang, kalau dilihat dari ragam komentar warga net di kolom komentar video klip “Aku Masih Memikirkanmu” di YouTube, rata-rata mengaku memiliki kisah kasih tak sampai seperti isi lagu yang dinyanyikan Kezia. Single ini bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang tidak bisa “move on” setelah berpisah, bahkan sudah punya pasangan masing-masing.

“Liat temen bikin sw ini, lagunya relate banget sama aku. Ga sadar sampe nangis huhu. setelah dipatahkan dan disakiti seseorang aku selalu berpikir ‘apa aku berhak bahagia???’ tapi finally, skrg ada seseorang yg selalu ada disamping aku. nemenin aku sepanjang waktu, sembuhin luka aku,” komentar akun Riri Arianti seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (22/4/2022).

Selain itu, banyak pengunjung video klip lagu tersebut juga menyebut mencari full video klip Kezia “Aku masih Memikirkanmu” setelah terpancing melihat potongan video klipnya dan audionya di aplikasi TikTok. Di TikTok, lagu tersebut viral.

Sejauh itu, netizen mengapresiasi Kezia yang dianggap sudah membawakan lagu tersebut dengan baik. “Aku masih Memikirkanmu” adalah lagu cover alih bahasa dari lagu Mandarin berjudul “Hou Lai Yu Jianta” yang dinyanyikan Hu 66.

“Suara penghayatan sangat keren. Baper bgt dengerin lagu ini sukses terus buat kezia.. Lagunya bikin galau semoga Semakin booming di single² berikutnya,” tulis aku Jemi Kurniawan.

Saat ini Kezia juga baru merampungkan single terbarunya di NAGASWARA. Uniknya, di single tersebuat Kezia tampil berduet. Ia berharap lagunya dapat segera rilis dalam waktu dekat.

“Mohon doanya saja ya biar bisa cepat rilis,” harap runner up 2 “Star Voices Asia” 2021 itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version