Site icon diberitain.com

#10yearschallenge Fitri Carlina & Delon Posting Foto Jadul

#10yearschallenge Fitri Carlina & Delon Posting Foto Jadul

#10yearschallenge Fitri Carlina & Delon Posting Foto Jadul

Jakarta, Demam Tagar #10yearschallenge tengah trending di dunia maya. Sebuah tantangan menyuguhkan foto lama di tahun 2009. Foto lama tersebut disandingkan dengan foto 2019, yang artinya 10 tahun kemudian. Berbagai kalangan lapisan masyarakat ramai unggah foto tantangan itu. Salah satu artis yang tidak mau ketinggalan #10yearschallenge adalah Fitri Carlina. Lewat akun instagramnya ia memposting foto jadulnya.

“Hehehehee ternyata dulu aku pernah jadi Bule (Bule Nge Cat Sendiri) 😂😂 😬😬🤣🤣Bagaimana menurut kalian sobat2ku? 😬😬😬,” ungkap Fitri Carlina.

Dalam aksi #10yearschallenge banyak orang yang memposting foto masa lalu dan sekarang dengan latar belakang kecantikan, karir, kendaraan. Keterangannya pun macam-macam mulai dari seriusan, rasa syukur, bahkan candaan rasa sesal. Hal berbeda dilakukan Delon dalam akun instagramnya.

“Kiri or kanan???? Ayoooo………… dipilihhhhhhhhhhh..,” ungkap Delon di aku instagramnya saat memposting #10yearschallenge. Seperti apa foto kamu saat memposting #10yearschallenge? NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version