Site icon diberitain.com

1 Maret 2024, Angkasa Band Serang Makhluk Angkasa !

1 Maret 2024, Angkasa Band Serang Makhluk Angkasa !

1 Maret 2024, Angkasa Band Serang Makhluk Angkasa !

Angkasa band akan merilis single terbarunya di NAGASWARA pada JUmat (1/3/2024). Tentu saja single ini sudah ditunggu para penggemarnya yang akrab dengan sebutan Makhluk Angkasa. Bagi Angkasa Band , single ini pun merupakan hadiah kepada Makhluk Angkasa.

“Pas 1 Maret 2024 Angkasa band akan menyerang fanas kita dan masyarakat pecinta musik Indonesia dimanapun kalian berada dengan lagu terbaru. Nantikan!,” ucap Ato, vokalis Angkasa di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

Band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) sangat optimis dengan single terbarunya nanti. Karena single terbarunya ini dari sebuah momentum yang sukses di dunia aplikasi digital medsos.

Menurut Ghita, untuk judul single terbaru ini sengaja masih dirahasiakan. Semua personil band ini  ingin bikin rasa penasaran masyarakat musik dan para Makhluk Angkasa.

“Semoga kita tidak akan pernah mengecewakan makhluk Angkasa ya,” imbuh Gita.

Band asal kota Cianjur ini  telah banyak melahirkan karya lagu-lagu yang hits. Bahkan eksistensi band ini  bukan hanya di dalam negeri, namun nama Angkasa dan karya lagu-lagunya sangat familiar di hati penikmat musik luar negeri.

Belakangan ini, lagu-lagu karya  band yang digawangi Ato itu sangat viral di TikTok dan populer di YouTube. Salah satu adalah single lama mereka yang berjudul “Luka”.

“Semoga 1 Maret 2024 ini serangan dari Angkasa band berlangsung sukses lewat single terbaru ini dalam membidik Makluk Angkasa dari kalangan Gen Z,” tambah Ovick. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version